­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Ingatkah kamu?

Hampir genap 3 bulan kamu seperti ini. Memang sempat hampir kembali seperti biasanya namun 2 minggu yang lalu kemarahan itu datang menghampirimu lagi.
.....
Entah, aku masih tidak percaya kalau bakal ada kejadian seperti ini. Kejadian yang benar-benar menguras pikiran, hati dan tenaga. Bukan hal yang biasa bagiku mengalami hal yang sedemikian rupa.
........

Kenapa sekarang kamu terlihat seperti amat menyesal mengenaliku? 

aku masih tidak percaya sama sekali dengan apa yang terjadi sekarang. Masalah yang menurutku bisa diselesaikan tapi kamu tak mendukungnya sedikitpun.


Ingatkah kamu? 

dengan semua yang dulu-dulu? dengan semua yang telah kita janjikan? komitmen kita? Janji kita?
Ingatkah kamu waktu kita sms-an pertama kali. Seperti kedua bocah cilik yang sangat gengsi akan namanya CINTA 

Aku masih ingat pertama kalinya kamu marah padaku. Waktu itu kamu marah saat chat denganku. Ingat kah kamu? waktu kamu memarahiku karena aku sering nyePIK kamu? saat itu aku merasa bahwa dirimu marah karena aku permainkan, ASALkan kamu tau, aku begitu karena aku ingin dapatkan perhatian dari kamu tapi aku terlalu malu.
Kamu tau apa yang ada dalam pikiranku? TAKUT ! wanita sepertimu membuat aku TAKUT, aku takut kamu benar-benar merasa aku permainkan dan kamu bakal pergi bersama dengan perasaanmu.  Aku menyukaimu sejak sebelum rujakan di rumahmu. Ingatkah kamu? saat itu teman-teman sekelas menggojloki kita? hahaha.. aku sangat malu karena itu aku sok jual mahal.

Waktu terus berjalan dan berjalan. Perlahan perasaaan suka ini berubah menjadi ingin memiliki. Pertemuan kita 6 hari dalam seminggu walaupun buat aku semakin ingin mengungkapan bahwa aku jatuh cinta padamu.

Akhir desember 2011, kita semakin dekat karena semakin sering berkomunikasi. Disitu, aku berfikir panjang lebar bagaimana cara untuk PDKT sama kamu. Entah kenapa aku itu bahagia banget kalau sudah dekat sama kamu. Perhatianmu buatku makin merasa bahwa aku dicintai oleh orang yang aku cintai.

Ingatkah kamu? 

Pertama kalinya kamu berkata secara langsung denganku "sekarang udah nggak kangen lagi kan?" waktu itu hari minggu saat perjalanan pulang sepulang dari belajar bareng di rumahku.

Kamu tau apa yang aku rasakan?

AKU MERASAKAN BAHWA ITU ADALAH KALI PERTAMA AKU DICINTAI OLEH ORANG YANG AKU CINTAI.

Ingatkah kamu? saat kamu marah-marah karena aku duduk dekat Vani?
Asalkan kamu tau sayang, aku galau berat saat itu. mungkin kamu nggak tau apa alasanku. Asalkan kamu tau, alasanku duduk disitu karena aku ingin deket sama kamu. Kamu tau kan biasanya yang duduk dibelakangmu itu Aku, Pencit dan Stepan tapi saat itu mereka duduknya pindah di deret belakang -_- . Dan kamu orangnya cuek ~_~ . Keesokan harinya aku datang ke sekolah dengan kondisi basah kuyup karena hujan. Badan nggereges langsung ditambah galau -_- tidur di uks deh. Eh, kamu nongol... Kamu tau apa yang aku rasakan saat kamu bilang ke aku? "aku sudah maafin kamu kok"

RASANYA BAHAGIA SENENG BANGET !!! pusing sama kedinginan itu langsung ngilang entah kabur karena suaramu.

Setiap hari, hidup kita selalu diawali dengan keceriaan. Setiap pagi pertama kali buka mata yang aku lihat adalah pesan darimu mengucapkan "selamat pagi sayang, have a nice day" hari terasa indah semangat dan bahagia.

Sekolah dengan semangat, Cari duit Semangat, Semangat buat semuanya deh. Itu juga gara-gara kamu hoi.


Ingatkah kamu? 

Kita sudah lewati waktu kita begitu indah? Kisah kita? apa kamu sudah melupakan itu semua? Hitung berapa jam sudah kita lewati bareng-bareng, Ketawa bareng, Guyon bareng, Main bareng, Hujan2an Panas2an bareng, Bahagia bareng dan muasih banyak lagi? Hitung sudah berapa kali kamu sms aku? Hitung berapa kali kamu mengatakan sayang ? Ingatkah kamu waktu kamu bilang "Keep our promise?" Biarpun aku pelupa Aku masih mengingat SEMUANYA. Ingatkah kamu hampir setiap hari kita berbahagia, hampir setiap hari kita bersama, ke kampus bareng, kemana-mana bareng? Kamu sendiri yang bilang "aku mau ketemu kamu dari pagi sampe pagi lagi kalau ada waktu"

AKU SANGAT MENYESAL! MENYESAL DAN MENYESAL 

Aku tidak menyangka sedikitpun kalau semua itu bakal buat kamu BOSAN.
Aku tidak menyangka kalau semua hal-hal indah dulu itu berubah jadi seperti ini.

AKU BUKAN MENYESAL KARENA TELAH KENAL DAN MENJALIN HUBUNGAN DENGAMU. 

tapi...

AKU MENYESAL KARENA AKU SUDAH BUAT KAMU SEMARAH INI, KARENA AKU SUDAH BUAT KAMU SEKECEWA INI.

itu yang aku sesali, dan itu yang sangat aku sesali. Aku bener2 nyesel banget ternyata orang yang selama ini setia untuk selalu ada buat aku lalu aku buat kecewa.

Asalkan kamu tahu, Kamu satu-satunya cewek yang sudah buat aku bisa merasakan indahnya dicintai oleh orang yang aku cintai. Kamu satu-satunya cewek yang aku perkenalkan ke Ibuku. Kamu satu-satunya cewek yang buat aku ngerti apa itu CINTA dan Sayang. Kamu satu-satunya cewek yang buat aku merasa sangat kehilangan akan cinta. 

Sekarang semua sudah berubah...

Semua sudah diluar perkiraanku, aku menyesal sangat karena sudah buat kamu kecewa.
Apa pacaran itu hanya bersenang-senang saja? apa pacaran itu hanya sekedar bermain asmara saja? Asal kamu tau seiring berjalannya waktu bahkan Aku bercita-cita, aku bermimpi untuk menjadi SUAMI mu suatu saat nanti. 

Sekarang yang aku harapkan darimu hanyalah kesempatan untuk hubungan kita, mari kita ulang lagi sama-sama. Mari kita saling bertukar persepsi, mari kita saling bertukar informasi, kita jalin komunikasi yang baik. Aku tahu untuk kembali seperti semula tidak semudah membalikan telapak tangan tapi juga tidak sesulit membuat roket. 

Aku sangat berharap ke kamu sayang. Ayo kita bangun lagi impian kita sama-sama, kita bangun lagi cita-cita kita sama-sama, kita wujudkan impian-impian kita dulu. Ayo kita berusaha lagi untuk jadi pasangan terhebat se jagat raya. Kita rancang rencana terindah kita nanti. Berdua bersamamu... Aku nggak bisa janji untuk jadi seperti yang kamu mau tapi aku janji akan selalu ada buat kamu.

Love you so much Atikah Ishmah Winahyu...

0 komentar:

Posting Komentar