­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Sebuah kesalahpahaman yang menyakitkan..

Kenapa lagi ? :( kejadian yang lalu teringat kembali. Kenapa kamu dengan sangat yakin menuduhku seperti ini. Sakit rasanya....

Asalkan kamu tau, sekalipun aku tak pernah yang namanya chat video dengan cewek manapun. Janjian videoan sama cewek lain? itupun nggak pernah. aku hanya chat dengan cewek sesekali saja. itupun seingatku nggak lebih dari 5 menit. hanya dari sebuah mention kamu langsung menjudgeku seperti itu :( aku nggak pernah webcaman/videoan sama cewek siapapun :( kamu benar-benar salah paham..

Tuhan, kenapa semua ini tidak adil :( kenapa semua usahaku hanya menimbulkan membuat sebuah kebohongan yang bohong. Kenapa ketika aku berkata jujur dianggap bohong?
sunggu sebuah kesalahpahaman yang sangat menyakitkan...


:(

0 komentar:

Posting Komentar