­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Kesalahan Besar Hari ini!!!!

Hari ini sangat menyebalkan sekali, pagi2 jam 10an sudah di oprek-oprek buat nganterin mobil ke kantor bapak. Padahal diwaktu yang bersamaan aku juga harus rapat ke ukm. Perjalanan yang begitu panas ditambah macet yang lumayan membuat sangat menyebalkan sekali.

Setibanya di Araya, mobilpun kutukar dengan motor matic. Perlahan mulai aku tarik gas si matic menyusuri perumahan araya, angin yang berhembus terasa sejuk sekali di perumahan araya. Aku berharap angin ini bisa mengerti bagaimana perasaanku yang sedang merindukan seorang mahasiswi FIB yang mungkin tak merindukanku sama sekali.

Lapar, haus yang aku rasakan saat itu. Tak ada sepeser uangpun di dompet lalu aku berhenti sejenak di depan Plaza Araya untuk mengambil uang di ATM. Apa yang terjadi setelah itu?????!!!! setelah itu tanpa sengaja aku berpapasan denganmu, kau melambaikan tangan dan senyum padaku ... wah bahagianyaa

TAPI !!!

karena kejadian tadi, aku sempat kirim pesan ke temanmu. Aku bertanya pada temanmu, "Itu tadi si tika kan? btw titip salam ke tika ya, salam kangen," ya kesalahan berawal dari sini. Kenapa aku terlalu tergesa-gesa, kenapa aku dengan lancang menanyakan pada temanmu. BODOH WIDYAN KAU BODOH ! sudah tau tika begitu kenapa kamu masih melakukan hal yang sama ! ini yang ke 3 ini yang ke 3 BODOH ! TOLOL ! Padahal hanya beberapa kalimat saja aku sampaikan pada temanmu tapi dampaknya sangat amat tidak aku harapkan.

Akhirnya, kamu mengatakan padaku "putus yuk, udah 3kali kamu giniin aku" seluruh bulu kudu merinding maksimal mendengar kata-kata itu. Tanpa berfikir lama, aku menelfonmu dan aku katakan "aku nggak bisa putus sekarang" kamu menjawab dengan begitu mudahnya "Aku sebel sama kamu,T**K. Pokoknya tahun ini kita putus!!!!" bayangkan saja, seseorang yang begitu aku sayangi mengatakan hal seperti itu. Begitu terinjaknya, begitu sakitnya, begitu menyesalinya apa yang sudah aku lakukan tadi.

Sekarang, aku tidak bisa tinggal diam melihat keBODOHANku bermain di dalam tubuhku. Kenapa keBODOHAN dan keTOLOLAN ini dengan mudahnya menggerogoti cara berfikirku. Aku sudah bingung, sudah mati pikir bagaimana mengembalikan semua ini seperti dulu. Aku tidak bisa paksa kamu, aku tidak bisa tuntut kamu. Aku butuh kesempatan ! bukan buat PUTUS tapi buat UBAH ! tapi aku begitu yakin kamu masih kasih aku kesempatan dan aku sangat amat begitu yakin jika Kamu yang terbaik buatku.

Aku janji ini tadi adalah yang terakhir! Aku sudah benar-benar sangat terauma mendengar kata PUTUS dari mulutmu sangat amat terauma. Aku sangat yakin kamu masih punya sedikit perasaan indah terhadapku. Saat ini Sesal, Terauma, Khilaf itu semua sudah menghantui diriku. Aku masih terlalu yakin dengan perasaanku.

pelajaran yang bisa aku ambil hari ini : 
Sekecil apapun kesalahan itu bisa berdampak sangat merugikan sekali  untukku, kamu, kita dan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar