­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Gimana Kabar Danbo disana?

Hai danbo.. seminggu lagi umur Danbo tepat 7 bulan. Masih ingat waktu pertama kali aku mengadopsinya #eh dari toko boneka. Sebelum aku memilih danbo untuk aku berikan padamu, aku sempat memilih boneka lain. Tetapi, waktu di kasir dan aku menoleh ke belakang ada boneka Danbo coklat langsung saja aku ambil dan saya ganti boneka yang telah aku pilih sebelumnya dengan Danbo.

Danbo sudah ditangan, tetapi pikiranku masih bingung,,,, bagaimana nanti caranya untuk berikan danbo ke kamu? aku terlalu malu karena seumur hidup baru pertama kali ini memberi seorang perempuan sesuatu. Setelah berfikir, okelah aku coba balik kereseknya lalu aku untel-untel kereseknya sampai terlihat lusuh agar tak nampak danbo di dalamnya.

Yaa,, beberapa jam kemudian aku bertemu denganmu, waktu itu kamu sempat bertanya "itu apa mas?" ya aku jawab kalau ini titipan orang. Waktu itu aku berpisah denganmu di dekat fly over. Lalu aku berikan saja "nih, buat kamu..". Aku tidak mengerti bagaimana ekspresimu di rumah saat kau buka keresek itu dan berisikan Danbo, aku harap kau senang :) .

Hampir 7 bulan Danbo menemanimu di kamarmu. Aku senang sekali karena kamu mau menjaga Danbo walaupun kakinya sudah teramputasi -_- .

Ya,,, Awal januari lalu, aku dan kamu dirundung sebuah masalah yang buatmu sampai mengatakan bahwa kamu akan meninggalkanku. Cukup tragis, tetapi aku juga tidak akan menyerah buat dapatk an lagi cintamu #eh. Waktu itu aku masih melihat Danbo duduk manis di sebelah pojok kasur di kamarmu. Tetapi seminggu yang lalu saat aku numpang kamar mandi di rumahmu aku sempatkan menoleh ke kamarmu tapi tolehan itu membuat aku bertanya tanya dalam hati padamu "kemana Danbo? kemana dia? Apa dia sudah benar-benar kamu kubur dalam-dalam?" yaa.. asalkan kamu tau, aku dulu memberikan itu padamu agar ada boneka yang selalu buat kamu ingat aku. Tetapi, kenapa sekarang kamu sudah benar-benar buang dia? yaa, aku tetap berharap danbo masih ada dalam pelukanmu dan jangan kamu buang ya sayang..

love you~

0 komentar:

Posting Komentar