­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Uji Coba

Sebenarnya hari ini rencana saya itu ngajakin pacar ngedate. Cuman, berhubung rencana hari ini gagal aku mengisi waktu yang membosankan ini dengan bercumbu dengan peralatan dapur. Yaa.. yang ada dipikiranku pancake dan brownies tetapi aku memilih brownies karena masih ada sisa coklat blok di kulkas.

Yep, tanpa berfikir lagi kusiapkan semuanya. Laptop, bahan-bahan, alat-alat perang, dsb. Pertama-tama cari resep di internet yang paling simpel dan gampang, hahahahaha tapi nggak nemu --" . Ok aku kumpulkan beberapa resep lalu aku ringkas semuanya. Alhasil jadinya seperti ini ~



Jedarr teratak dung cesss~ ini hasilnya.. kue brownies setelah dikukus. Tidak terlalu buruk bukan? --a . Kata si didin "iki koyok kawahe gunung bromo" bruakakaka rasanya enak tapi terlalu manis. Ah tidak masalah ini kali pertamanya cowo bertubuh cungkring berwajah tidak terlalu pas-pasan ini membuat kue. Jujur saja, ini tanpa bantuan siapapun. Waktu itu ibu sedang keluar, ketika masuk melihat dapur yang berantakan lalu mengomel ngomel deh --a.

Bukan pamer, bukan alay share beginian. Aku cuma ingin nulis aja gimana pengalaman kali pertama membuat kue. Kali saja, suatu saat nanti bisa buat usaha pesanan kue.. aminn...

0 komentar:

Posting Komentar