­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Kelebihan dan kekuranganmu yang harus aku cintai..


Bicara soal ini, setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Begitu juga halnya aku dan kamu. Kamu dan aku punya banyak sekali kekurangan dalam diri kita masing-masing. Akan kusebutkan satu-persatu kekurangan yang selama ini aku lihat dari dirimu selama ini.

1. Kamu orangnya agak sotoy
2. Kamu kurang bisa mengerti mana hal yang harus kamu lakukan mana yang nggak.
3. Kamu kurang dewasa dalam hubungan
4. Kamu tempramen, dikit-dikit marah
5. Terkadang kamu sering membanding bandingkan sifat orang
6. Perkataanmu terkadang seenaknya sendiri
7. Mudah menyerah jika gagal menghadapi masalah.
8. Mudah mengeluh
9. Pelupa,pikunan
10. Nyebelin
11. Kamu susah mengerti keinginan orang lain
12. Kamu orangnya tertutup bahkan sama orang yang deket sama kamu
13. Menurutku terkadang kamu itu orangnya munafik, biar kamu bilang kamu gak bisa munafik tapi menurutku begitu
14. Kamu terlalu cuek, bahkan sama orang-orang yang mungkin punya niatan baik sama kamu
15. Merasa dirimu paling benar, terkadang kamu tidak mau dengar apa yang diomongkan orang lain.
16. Gampang terpengaruh lingkungan.
17. Nggak sabaran
18. Kurang bisa menghargai orang lain
19. Susah dibilangin keras kepala
20. Kurang optimis /  Pesimis
21. Terkadang Kekanak-kanakan
22. Kegengsian
23. Plin Plan, kadang omongan kamu mencla mencle -_- Pagi ngomong A sore ngomong B, hari ini ngomong A besok ngomong B.
24. Egois, terkadang seeanaknya sendiri.

gimana? betul nggak? Ya menurutku itu tadi beberapa kekuranganmu yang sudah kamu perlihatkan padaku kurang lebih setahun ini. Terkadang aku jengkel dengan sifatmu yang nyebelin banget, tapi aku juga suka dengan sifat-sifatmu yang seperti itu. Jadilah diri sendiri, tapi nggak ada salahnya bukan jika kamu Intropeksi dirimu sendiri, perlahan perbaiki sifat-sifat buruk itu? manusia memang tidak ada yang sempurna, Tuhan sudah ciptakan kita dengan batas yang berbeda-beda. Tapi berusahalah jadi manusia yang baik. Aku sayang sama kamu apa adanya kamu. Nggak, Aku nggak pernah menyesal sedikitpun, bahkan ya jikalau hidup ini rollback mungkin aku langsung cari kamu. Aku sangat ingin jadi pelengkapmu, yang bisa ngelengkapi kekurangan-kekuranganmu tapi jelas itu semua juga butuh intropeksi diri dari dirimu sendiri. Aku bukan doraemon yang punya alat "perubah sifat orang" atau apalah. Aku juga manusia dengan sejuta kekurangan.

Dibalik semua ini, banyak sekali hal yang jauh lebih buatku kagum terhadapmu. Banyak sekali hal yang buat aku selalu merindukanmu. Jujur saja, buatku kamu cewe yang paling hebat, like my mom(banyak hal). Biarpun kamu bilang cewe yang jauh lebih baik, hebat dan cantik buatku kamulah yang paling cantik dan hebat. Kamu Inspiratorku, Motivatorku, Semangatku ~ Love you so much Dear ~

0 komentar:

Posting Komentar