­

Aku, Kamu, Kita dan Mereka / Semua punya cerita ~

Kenapa?

Sudah lama, tidak curhat di blog abal2 ini. Sengaja, hari ini aku ingin bercerita lagi tentang kehidupanku, tentang perasaanku saat ini. Tika, sampai saat ini aku masih terus  memikirkanmu. Kenapa? Kenapa? Kenapa aku selalu saja buat kamu marah??!?!?!?! :(

Sekarang, kamu lebih mudah sekali marah gara-gara aku.Terkadang akupun juga bingung membedakan kapan kamu marah, kapan kamu tidak marah. Jujur, aku takut sekali buatmu marah. Aku masih ingat dengan kesempatan yang kamu kasih. Sampai detik ini kesempatan itu masih aku pegang, masih jadi pertimbanganku dalam mengambil keputusan, bertindak, dll.

Oke, aku sadar. Aku kurang tegas dalam mengambil sebuah keputusan. Entah itu mengajak kamu makan, keluar, atau apa saja. Jujur, aku begitu karena aku mikirnya terlalu bulet. Aku mikir kesana kemari, aku nggak mau sampe buat kamu marah, capek, atau apalah.

Aku sadar kok, apa yang sudah aku lakuin. Makannya setiap kamu marah, aku selalu mikir dari awal apa yang buat kamu marah. Mulai dari hal A sampe Z, entah terlalu banyak kesalahan yg aku lakukan sehingga aku sendiri bingung apa yang sudah aku perbuat sm kamu sehingga kamu jadi marah..

Tika, jujur aku sayang sama kamu, aku takut sekali kesempatan terakhirku ini hilang, aku bakal berusaha hilangin sifat yg buat kamu marah ini.

Aku minta maaf.. :(

0 komentar:

Posting Komentar